Wisata Keluarga Gratis Lembah Gurame Kota Depok





Tempat wisata yang menyenangkan tidaklah harus mengeluarkan kocek tebal.Biarpun murah atau malah gratis yang penting bisa membuat senang utamanya anak-anak.Untunglah sekarang di berbagai kota banyak di bangun taman-taman.Selain berfungsi sebagai penghias kota,penghijauan,ruang publik,tempat olah juga untuk tempat rekreasi yang murah.

Seperti di Kota Depok ada sebuah Taman yang populer dengan sebutan "LEMBAH GURAME",karena terletak di jalan Gurame.Tiap libur akhir pekan selalu ramai warga Depok sekitarnya mengunjungi taman yang terletak di DEPOK JAYA, PANCORAN MAS.Mereka selain melakukan aktifitas Olahraga, duduk santai,bersepeda,foto selfie dan kegiatan lainnya.

Fasilitas yang ada di "Lembah Gurame",cukuplah komplit.Seperti lapangan futsal,trek joging,ruang terbuka,sport fitnes buat olahraga.Ada juga mainanan seperti ayunan,taman,gazebo buat duduk.Untuk yang senang foto banyak spot yang menarik.

Bagi yang ingin mengunjungi Lembah Gurame memakai transpotasi umum cukup mudah.Kalau dari arah Stasiun/Terminal bisa menggunakan angkot 01 jurusan Depok dalam.Nanti tinggal bilang sama supir turun di Lembah gurame karena rutenya memang melewati jadi tidak perlu bingung.

Lembah gurame areanya lumayan luas.Cocok buat yang suka joging karena sudah di buat treknya.Biarpun siang tidaklah terlalu panas karena banyak di tumbuhi pepohonan rindang menghijau.Buat keluarga yang datang bersama anak-anak jangan lupa bawa bekal sekedarnya utamanya minuman/makanan ringan.Karena di dalam Lembah Gurame di larang jualan.

Kita juga bisa ngumpul bareng keluarga/teman di gazebo yang berdiri di pinggiran kolam.Sehabis capai berolahraga duduk santai sambil minum,ngemil makanan ringan yang kita bawa sangatlah pas.Tapi kalau lupa bawa bekal jangan kuatir,di luar banyak pedagang jualan utamanya pas hari liburan.

Biarpun ramenya tiap liburan tapi lembah Gurame buka tiap hari.Mulai pagi sampai sekitar jam 9 malam.Karena berdekatan lingkungan sekolah pagi hari sering di pakai aktifitas olahraga seperti main basket,futsal,senam,lari.

Bagaimana anda minat ke Lembah Gurame...?Biarpun hanya taman kota cukuplah buat sekedar rekreasi. .Selain murah(masuknya gratis) yang penting bisa melakukan kegiatan bersama seluruh keluarga.


              Lembah gurame Depok


           ruang terbuka buat olah raga


Trek jalan dengan pepohonan hijau


         area mainan di lembah gurame


gazebo di pinggir kolam lembah gurame


    ada kolam besar di lembah gurame.



Komentar

post populer

TUJUH KULINER BAWAH JEMBATAN JANTI YANG PERLU DI COBA

MAS FAUNG PENJAHIT KELILING JOGJA

Taman Wisata Wana Griya PANTAI COGREG

Reperasi Tas&Koper Mas Kambari Depok

USAHA MAINAN DAN JAJANAN DI SEKOLAHAN TAK PERNAH MATI

SOL SEPATU MANG RIDWAN DI JALAN PROKLAMASI UJUNG DEPOK

BIKIN SOTO GOMBONG DAN MENDOAN RESEP DARI BISIK-BISIK

DARI MANA IDE SEBUAH TULISAN