Rian Ambyar Lagi Viral Angklung Carehal Malioboro



Rian Ambyar



Musik Angklung Malioboro


Pedestrian Malioboro merupakan ikon  paling populer di kota Jogja.Jalan sepanjang kurang lebih 1.5 km dari arah utara sampai nol kilometer di selatannya.Tiap hari tidak pernah tidur selalu ramai di datangi wisatawan berbagai wilayah bahkan manca negara.

Bukan hanya kulineran,jalan-jalan atau beli suvenir khas Jogja saja tapi ada yang membuat wisatawan tertarik...? Ternyata kemunculan senimanan Jalanan di kawasan Pedestrian Malioboro.Coba saja kita klik youtube angklung Malioboro maka akan muncul ratusan video dari puluhan kreator youtube.Mulai dari yang terkenal dan punya subcribe ratusan ribu sampai yang sekedar numpang lewat.

Ternyata berapa kali jalan ke Malioboro di mana lokasi Angklung Carehal main di sore sampai malam selalu ramai di padati penonton.Bukan itu saja banyak dari mereka membuat videonya atau berfoto.Dan tentunya nantinya akan di posting lewat FB,IG atau youtube masing-masing.


Dan belum lama pas hari Selasa Pon saat bebas kendaraan bermotor sempat jalan ke Malioboro.Tidak seperti Selasa wage yang semua aktifitas libur kecuali toko,mall,pasar, Selasa Pon tetap buka seperti hari-hari biasanya.Baik pedagang cindramata,kuliner,juga seniman jalanan yang lagi populer Angklung Malioboro Carehal.


Adanya kekuatiran Malioboro akan sepi ternyata tidak terbukti.Bukan saja yang datang jalan-jalan atau nyantai di bangku taman sore itu  pengunjung cukup ramai.Wisatawan yang ingin nonton angklung secara live malahan lebih banyak dan leluasa karena tidak keganggu kendaraan kecuali Bus Transjogja. Ada hal menarik dan lagi viral sosok bocah sering muncul di video akhir-akhir ini.Begitu kelihatan sosoknya banyak yang mengambil foto dan videonya.

Siapa lagi kalau bukan RIAN AMBYAR...! Gayanya yang tengil dan kocak sering membuat penonton tertawa.Dan ternyata lumayan banyak fansnya sebagian cewek mengajak berfoto bersama.Tak nyangka berapa bulan sebelumnya Rian hanya bocah  biasa ikut joged waktu pertunjukan Angklung Carehal belum terkenal seperti sekarang.


Nah di bawah ini beberapa foto dan  RIAN AMBYAR dan pertunjukan Angklung Malioboro Carehal.



Bocah yang lagi viral



Penari angklung Carehal

Komentar

post populer

TUJUH KULINER BAWAH JEMBATAN JANTI YANG PERLU DI COBA

MAS FAUNG PENJAHIT KELILING JOGJA

Taman Wisata Wana Griya PANTAI COGREG

Reperasi Tas&Koper Mas Kambari Depok

USAHA MAINAN DAN JAJANAN DI SEKOLAHAN TAK PERNAH MATI

SOL SEPATU MANG RIDWAN DI JALAN PROKLAMASI UJUNG DEPOK

BIKIN SOTO GOMBONG DAN MENDOAN RESEP DARI BISIK-BISIK

DARI MANA IDE SEBUAH TULISAN